Hari Pertama Kerja di The-Netwerk

blogger templates
Pada artikel sebelumnya kita telah membahas tentang Blog Personal Bactiar Nur Yusuf, nah sekarang ada yang ingin curcol nih. Tarraaa... Hari pertama kerja di The-Netwerk. Bagi sebagian orang memang sangat sulit sekali untuk mendapatkan sebuah perkerjaan, tak terkecuai saya. Saya sudah cukup lama merasakan yang namanya pengangguran tapi walaupun pengangguran saya termasuk pengangguran elegant lho. Kenapa kok elegant? Karena saya termasuk pengangguran yang mengandung money (Dari usaha sampingan). :) hahaha..

Hari Pertama Kerja di The-Netwerk
Hari Pertama Kerja di The-Netwerk

Nah, setelah berbulan-bulan saya menjadi pengangguran elegant, sekarang sudah mendapatkan pekerjaan yang cukup menunjang dengan usaha sampingan saya. Hari ini tanggal 24 April 2014 adalah hari pertama kerja pada The-Netwerk. Memang cukup berat mengarungi hari pertama kerja, karena pada hari pertama kerja di The-Netwerk cukup menguras pikiran.

Di dapuk untuk masuk team SEO The-Netwerk, terlihat cupu sekali di hari pertama kerja. Dari jam 8.30 - 17.30 bercampur rasa senang karena di terima kerja dan ini adalah hari pertama kerja saya di The-Netwerk serta bercampur juga rasa bingung di hari pertama kerja. Perasaan itu tidak bakal pernah lepas pada orang-orang yang mengarungi hari pertama kerja.

But, it's Okey... Pekerjaan yang berbau IT merupakan pilihan dan kita harus ambil resiko dengan hal-hal yang kemungkinan akan terjadi pada hari pertama kerja. Dengan masuk team SEO The-Netwerk, harus ada perubahan traffic pengunjung dari blog berpengunjung sedikit menjadi blog berpengunjung banyak. Terima kasih atas kunjungannya ya. :)

0 Response to "Hari Pertama Kerja di The-Netwerk"

Posting Komentar