Blog Personal Bactiar Nur Yusuf

blogger templates
Blog Personal Bactiar Nur Yusuf - Sudah lama sekali saya tidak blogging menggunakan blogspot, karena kemarin-kemarin lagi konsen sama wordpress. Maklum karena tuntutan pekerjaan maka wordpress yang bisa jadi alternatif untuk membangun sebuah website.

Nah, kali ini saya kembali lagi ingin menggunakan blogspot untuk blog personal saya. Di blog ini saya akan jadikan sebuah blog yang membahas tentang tutorial web, tutorial blogging, dan untuk konten yang lainnya saya juga masih bingung :). Saya akan selalu mengusahakan agar blog ini terus update, akan terus saya isi di sela-sela kesibukan yang ada.

Blog Personal Bactiar Nur Yusuf
Blog Personal Bactiar Nur Yusuf

Sebenarnya blog personal bactiar nur yusuf ini juga saya jadikan media untuk belajar menjadi penulis, makanya mohon maaf kalau tulisan-tulisan saya agak sulit untuk di pahami, maklum noob. :)

So, jangan sungkan-sungkan untuk selalu mampir ke blog ini. Keep blogging gan. :)

Bactiar Nur Yusuf

0 Response to "Blog Personal Bactiar Nur Yusuf"

Posting Komentar